Partai Demokrat KBB akan Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati 2018-2023




LEMBANG- Satu per satu partai politik di Kab Bandung Barat (KBB) melakukan pembukaan penjaringan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati KBB untuk menghadapi Pilkada serentak KBB yang akan berlangsung 28 Juni 2018.

Partai Demokrat KBB pun melakukan penjaringan balon bupati/wakil bupati. “Rencananya penjaringan balon pada pertengahan bulan ini,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan.

Menurut Iwan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan teknis adminitrasi penjaringan oleh panitia seleksi penjaringan balon Partai Demokrat. “Pembukaan penjaringan balon itu memang salah satu prasyarat untuk menentukan calon yang bakal diusung nanti dalam pilkada,” katanya.

Kendati begitu, tambah Iwan, pihaknya tetap membuka komunikasi dengan partai peserta koalisi di pilkada. “Baik calon internal ataupun eksternal semuanya harus daftar dulu semuanya juga membuka kesempatan yang sama,” ungkapnya.

Ditanya apakah akan ikut maju di bursa pilkada, Iwan belum memberikan jawaban pasti. “Ya, kita lihat saja nanti,” katanya. [ps/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook