Maju Pilwalkot Bandung, Fiki Satari Ikut Konvensi Partai Demokrat



BANDUNG - Ajang Pilwalkot Kota Bandung 2018 semakin ramai. Sejumlah tokoh bermunculan menyatakan keinginannya untuk berebut kursi pimpinan Kota Bandung. Salahsatunya, Pengusaha distro Tubagus Fiki Chikara Satari. Melalui konvensi Partai Demokrat, Fiki menyatakan siap membawa Kota Bandung ke titik yang terbaik.

Ditemani istri dan sejumlah rekannya, Fiki mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Demokrat Kota Bandung di Jalan Terusan Jakarta, Kamis (6/7/2017). "Saya hadir bersama sahabat dan istri karena momen ini sangat bersejarah buat saya. Insya Allah saya hadir tekad bulat penuh dan siap ikuti mekanisme (Demokrat)," kata Fiki usai mengembalikan formulir pendaftaran.

Fiki mengaku memiliki potensi untuk untuk membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik. Berbagai pengalaman nya dalam bidang ekonomi kerakyatan dan kreatif menjadi modal utamanya dalam membangun Kota Bandung.

Lulusan Fakultas Ekonomi Unpad ini aktif di berbagai organisasi dan komunitas di Kota Bandung. Selain sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Fiki juga menjabat Ketua Bandung Creative City Forum (BCCF), komunitas yang sama digeluti Ridwan Kamil sebelum jadi wali kota.

"Saya yakin bahwa dengan segala potensi yang dimiliki, di masa mendatang Kota Bandung akan mampu mencapai ke titik terbaik. Dengan pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan, aktivasi ekonomi kerakyatan dengan kreativitas," tutur Fiki.

Fiki juga aktif dalam mengembangkan industri kreatif dengan menjadi pelopor distro di Kota Bandung. "Banyak inisiatif Pemkot Bandung yang sudah berjalan dengan sangat baik saat ini. Namun tentunya solusi yang hadir akan dapat lebih bervariasi lagi, apabila hal tersebut dilanjutkan dengan orkestrasi yang tepat dari seluruh energi positif warganya," tutur dia.

Ia mengatakan tekadnya untuk maju di Pilwalkot Bandung tahun 2018 sudah bulat. "Melalui Konvensi Partai Demokrat ini, terdapat ruang untuk menguji sekaligus berbagi ide dan gagasan," pungkas Fiki. [dtk/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook