Ketua DPC Partai Demokrat KBB Buka Turnamen Bola Voly Pither & Berry Cup III


BANDUNG BARAT – Mencetak atlet berprestasi sekaligus memperingati HUT ke 72 RI, Anggota DPRD Fraksi Demokrat DPRD KBB,  Pither Tjuandys menggelar turnamen bola voly Pither dan Berry Cup di Lapangan Kompas Pasir Calung, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, KBB, Selasa (18/7/2017).

Pembukaan turnamen oleh Ketua DPC Partai Demokrat KBB yang juga anggota DPRD KBB, Iwan Setiwan.
Ketua DPC Partai Demokrat, Iwan Setiawan mengatakan, dengan turnamen ini terjalin kekompakan, sinergitas,  dan gotong royong, merupakan kerja nyata antara aparat desa,  masyarakat, dan DPRD.
Pak Pither ini kader terbaik, karena dengan kegiatan ini bentuk kerjasama dengan masyarakat sesuai dengan teglen Partai Demokrat bekerja dan beri solusi,” katanya.
Penanggung Jawab kegiatan turnamen volly Pither dan Berry Cup, Pither Tjuandys mengatakan, sudah mengusulkan pembuatan gor dan pemberian uang pembinaan kepada pemuda untuk mencari bibit atlet berprestasi.
“Saya sudah usulkan di badan anggaran untuk gor sebesar Rp 125 juta dan untuk pembinaan pemuda sebesar Rp 25 juta dan itu masuk rekening desa,” katanya
Piter mengatakan Pither dan Berry Cup putaran ketiga ini, putaran pertama dan kedua berjalaman aman dan suportif.
“Saya meminta pemain untuk menghormati keputusan wasit di putaran ke tiga turnamen bola voly Pither Cup ini,” katanya.

Lapangan voly merupakan hibah dan mrmbuat gor bantuan ke rekening cipada senilai Rp 150 juta. Bibit sudah terbentuk dari 125 juta untuk gor dan 25 juta untuk pembinaaan masyarakat.
Plt Kades Cipada, Komara Tinas Putra mengapreasi kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dewan kepada masyarakat untuk memajukan olahraga. “Kegiatan ini juga untuk mencari bibit atlet berprestasi,” katanya.

Seperti diketahui, turnamen voly Berry dan Pither Cup diikuti 31 tim putra putri dengan sistem setengah kompetisi memperebutkan hadiah pertama piala bergrlir dan tetap serta uang pembinaan juara pertama Rp 1, 5 juta putra-putri. Juara keeduaRp 1 juta, juara ke tiga Rp 750 ribu, dab keempat Rp 250 ribu. [ps/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook