Kembalikan Formulir Pendaftaran, Entang Luncurkan "Bersama Kita Bisa" Untuk Pilwalkot Bandung

BANDUNG - Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Entang Suryaman membawa moto "Bersama Kita Bisa" dalam Pilwalkot Bandung 2018. "Bersama Kita Bisa" diluncurkannya saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kota Bandung.

"Saya sudah resmi mendaftarkan sebagai bakal calon (balon) Pilwalkot Bandung 2018. Juga sebagai bentuk untuk mengikuti konvensi yang dilakukan oleh Partai Demokrat," ungkapnya usai pengembalian formulir di DPC Demokrat Kota Bandung, Jln. Terusan-Jakarta, Kota Bandung, Minggu (9/7/2017).

Menurutnya, arti dari moto tersebut yakni bagaimana membangun suatu daerah harus dilakukan bersama-sama baik dari pemerintah, elemen masyarakat dan warga.

"Dengan ada peran dari seluruh pihak maka permasalahan yang ada dapat diselesaikan sesuai keinginan bersama. Sehingga tidak 'One Man Show', tapi mengutamakan apa yang diaspirasikan oleh masyarakat," katanya.

Disinggung mengenai dukungan, lanjutnya, dukungan yang datang dari berbagai pihak termasuk konsituen di daerah pemilihannya dan keluarga. Tentu ini menjadi modal untuk memantapkan diri maju pada Pilkada Kota Bandung 2018.

"Saya mengapresiasi banyaknya bakal calon yang mendaftar ke Demokrat Kota Bandung. Dengan hadirnya putra terbaik daerah maka dapat memajukan Kota Bandung," tambahnya. [gm/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook