H. Iwan Sulandjana Kunjungan Kerja ke DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon


CIREBON  - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Prov. Jawa Barat H. Iwan Sulandjana didampingi Direktur Eksekutif Daerah Hj. Hanny Ratna S dan Koordinator KPPD Tombak Gapura Bhgya melakukan kunjungan kerja ke DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon, Kamis (13/7/2017).

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi dan meninjau perkembangan terakhir terkait persiapan pilbup 2018, dari mulai penjaringan, sosialisai,  dan komunikasi-komunikasi politik dengan partai ain.

Dalam laporannya, Tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC Demokrat Kabupaten Cirebon, menerima sedikitnya 7 nama putra/putri terbaik yang mengambil formulir untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cirebon.

Dari 7 nama yang daftar dan mengambil formulir, tiga nama yang dinyatakan lolos verifikasi dan semuanya dari internal partai, diantaranya: H. Nana Karnadi (Ketua DPC PD Kab. Cirebon), H. Nurul Qomar, dan H. Ahmad Darsonno.

Setelah mendengarkan laporan, ketua DPD PD Jabar memberi arahan-arahan terkait persiapan pilkada kepada seluruh kader yang hadir dan menginstruksikan semua kader untuk bahu-membahu memenangkan pilkada 2018 nanti. [rhm/ded]



Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook