DPC Partai Demokrat KBB Tampung Aspirasi Masyarakat


BANDUNG BARAT
- Saat ini khususnya di Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat, sudah marak bertebaran spanduk para tokoh di pinggir jalan hal itu menandakan dinamika politik di Kabupaten Bandung Barat mulai menghangat seiring akan berlangsungnya pesta demokrasi 5 tahun sekali yaitu Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada tahun 2018.
Iwan Setiawan, anggota DPRD KBB dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bandung Barat, pada acara Demokrat Keliling Bandung Barat dalam rangka menampung aspirasi masyarakat pada hari Minggu, 30 April 2017 bertempat di Cililin yang dihadiri kurang lebih 100 kader dan masyarakat  dari Kecamatan Cihampelas dan Kecamatan Cililin mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang lumrah dan yang terpenting bahwa Kabupaten Bandung Barat akan lebih baik.
Kegiatan silaturahmi, merupakan bagian yang tidak bisa dilepaskan dari tugas partai  dalam menjaring aspirasi masyarakat. Silaturahmi perlu diperkuat agar kebersamaan, komunikasi, dan persaudaraan tetap terjaga. Selain dari itu, kegiatan tersebut mencoba membangun persepsi dengan masyarakat terhadap pigur pemimpin Kabupaten Bandung Barat menjelang Pilkada 2018. Dalam proses tanya jawab, ada beberapa masyarakat menyampaikan bahwa pada intinya mereka mengharapkan pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat dan mengerti akan kebutuhan masyarakat, ungkapnya.
Disinggung apakah Iwan Setiawan akan turut serta menjadi bursa pada Pilkada 2018. Ia mengungkapkan pada saat ini lebih fokus kepada  tugas sebagai legislator dan konsolidasi serta perekrutan kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat dari mulai tingkat desa sampai tingkat kabupaten. Siapapun yang nantinya akan diusung oleh Partai Demokrat pada Pilkada 2018, yang paling penting memiliki visi, gagasan, dan niat untuk memajukan Kabupaten Bandung Barat ini ke arah yang lebih baik, tegasnya. [ign/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook