Peduli dan Beri Solusi, Kader Demokrat Kota Bogor Gelar Bazar Murah


BOGOR - Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, DPC Demokrat kota Bogor menggelar kegiatan safari Ramadhan di seluruh daerah pilihan (dapil) di kota Bogor. Salahsatu bentuk kegiatan safari Ramadhan digelar dalam bentuk kegiatan bazaar murah yang dilakukan oleh salahsatu kader Demokrat kota Bogor, Anita Primasari Mongan.

Dalam kegiatan ini, Anita menyampaikan, 1000 paket sembako akan dibazaarkan ke setiap kelurahan. Seperti di Kecamatan Tanah Sareal ini, ada 11 kelurahan yang akan digelar bazaar.

“1000 pertama paket sembako akan dibazaarkan. Jika habis, nanti akan saya belikan lagi untuk di tempatkan di titik lainnya. Harga sembako yang kita jualpun sangat murah, setengahnya dari harga di pasaran. Selain itu, dari Pak Usmar nanti ada tambahan paket sembako gratis,” jelas Anita.

Di Kecamatan Tanah Sareal ini, sambung Anita, 11 titik bazaar dipusatkan di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Sukaresmi, Kedungbadak, Kedungwaringin, Kedung Jaya, Sukadamai, Cibadak, Kayumanis, Kencana, dan Sukawangi. Antusias warga pun cukup tinggi. Bazaar dibuka jam 16.00 WIB tapi jam 14.00 WIB sudah pada datang. Teknisnya, supaya dapat semua dan tertib, dibatas satu orang 2 kupon.

“Secara politis, tujuan dari safari Ramadhan ini adalah untuk membangun kembali nama Demokrat yang menurut survey sedang turun. Melalui kegiatan baksos ini, diharapkan Demokrat dikenal lagi. Dan ini adalah pendekatan secara emosional. Dimana warga butuh, disini kita ada. Sesuai slogan Demokrat yakni peduli dan beri solusi,” pungkasnya. [bc/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook