Kandidat Kepala Daerah Paparkan Visi dan Misinya Dihadapan Kader PD se-Kabupaten Bogor


BOGOR - DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor terus melakan konsolidasi menjelang pelaksaan Pilkada serentak tahun 2018 yang akan datang. Bertempat di Puri Cikeas Mansion, Minggu (18/6/2017), ratusan kader Partai Demokrat se Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi dan buka puasa bersama calon gubernur dan calon wakil gubernur serta calon bupati dan calon wakil bupati Bogor. Konsolidasi itu sendiri dihadiri langsung oleh Sekjend DPP Partai Demokrat Dr. Hinca Pandjaitan dan beberapa pengurus DPP lainnya.

Dijelaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor H. Anton Suratto kepada wartawan, Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi internal guna menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pileg 2019 yang akan datang.

“Ini kegiatan rutin, namun karena bertepatan dengan Pilkada dan bulan puasa, kami sekaligus mengajak para bakal calon kandidat kepala daerah untuk bersama sama DPC Kabupaten Bogor berbuka puasa bersama kader PD di Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan dalam sambutannya menyebutkan pelaksanaan Pilkada 2018 tinggal menghitung hari. Ditambahkannya, dekatnya waktu pelaksanaan Pilkada dan Pileg/Pilpres 2019 menuntut mesin partai untuk bekerja lebih keras dan memaksimalkan gerakan.

“Saya minta semua kader partai bekerja keras, kita harus kembali merebut simpati pemilih khususnya di Kabupaten Bogor, karena pada Pileg 2009 lalu, Partai Dmeokrat adalah pemenang di Bogor,” tegas Hinca.

Selain dihadiri oleh Sekjend dan pengurus DPP lainnya, Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor itu juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulanjana, Bakal Calon Gubernur Jabar Herman Khaeron, Bakal Calon Bupati Bogor Inggris Kansil dan pengurus teras DPP lainnya.


Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Suratto juga memberikan bingkisan lebaran kepada 40 Ketua PAC dan Ratusan Pimpinan Ranting PD se Kabupaten Bogor. [pt/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook