Jadi Maju, Ahmad Darsono Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup Cirebon

CIREBON- Mantan anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Achmad Darsono atau yang akrab disapa Acong menjadi orang yang terakhir yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dari Partai Demokrat.
Dengan diantar para simpatisannya, Acong menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon ke DPC Partai Demokrat, Senin (5/6).
Kepada awak media Acong mengatakan, niat baik dirinya untuk menata Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik, salah satunya adalah maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon. Sebagai kader yang baik, dirinya lebih memilih Partai Demokrat untuk menjadi jembatan cita-citanya tersebut.
“Hari ini saya menyerahkan berkas pendaftaran balak calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dari partai Demokrat. Visi misi saya adalah untuk menata Kabupaten Cirebon lebih baik lagi dari yang sekarang,” ujar Acong.
Dia yakin kalau Partai Demokrat khusunya PAC-PAC yang ada di Kabupaten Cirebon akan mendukung dirinya untuk maju sebagai calon bupati dari Partai Demokrat.
“Kita mengalir saja, PAC juga tau siapa saya dan saya juga tau siapa PAC itu sendiri. Target utama sekarang ini bagaimana caranya rekomendasi bisa diberikan kepada saya, untuk itu saya akan mengikuti tahapan yang sudah menjadi ketentuan dari partai,” ujarnya.
Acong mengaku, dirinya akan menghormati proses penjaringan yang dilakukan oleh Partai Demokrat dari mulai pendaftaran, survei dan lain sebagainya.
Untuk itu dirinya akan mencoba untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna meminta doa restu masyarakat Kabupaten Cirebon.
Disinggung banyaknya pendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon melalui Partai besutan SBY tersebut, Acong menganggap hal itu adalah hal positif dalam prose politik di Kabupaten Cirebon.
Dengan banyaknya bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat, berarti tingkat kepercayaan publik kepada Partai Demokrat juga semakin baik dan ini harus terus dikembangkan dan diperbaiki, sehingga nantinya Partai Demokrat bisa menjadi partai pemenang di Kabupaten Cirebon ini.
“Kalau dilihat jumlah kursi di DPRD Kabupaten Cirebon memang yang paling banyak PDI-P, dan Partai Demokrat sendiri hanya beberapa saja. Namun banyak yang mendaftar ini kan bagus, artinya masyarakat mulai mempercai Partai Demokrat, dan nanti kita ikuti saja prosesnya seperti apa, dan saya rasa ini adalah hal yang lumrah,” tandasnya. [fajar/ded

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook