Hari Kartana Bukber Bareng Relawan dan Kader Demokrat

BEKASI – Anggota Fraksi Demokrat DPR-RI, Hari Kartana melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Bekasi. Diantaranya buka puasa bersama dengan Relawan Hari Kartana juga para pengurus PAC Demokrat Kabupaten Bekasi di Hotel Sahid Jaya, Lippo Cikarang, Kamis (15/6/2017) kemarin.
Hari Kartana mengatakan agenda tersebut kegiatan kunjungan dan silaturrahmi rutin, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka moment tersebut digunakannya untuk mengadakan buka bersama Relawan Hari Kartana juga para pengurus PAC Demokrat.
“Ini kegiatan rutin yang merupakan tanggung jawab saya selaku anggota DPR RI di dapil saya, kegiatan ini juga saya adakan di Karawang dan Purwakarta,” ujarnya.
Anggota Komisi II DPR-RI itu mengaku secara rutin setiap bulan sekali menemui konstituennya dan juga masyarakat untuk menyerap aspirasi. Serta silaturahmi ke relawan dan pengurus partai yang telah mengantarkan dirinya menjadi wakil rakyat.
“Sebenarnya saya rutin menyambangi masyarakat di dapil juga para relawan, tapi kali ini berbeda karena momentumnya bulan Ramadan, jadi sekalian buka bersama,” ujarnya.
Oleh karenanya di acara buka bersama tersebut juga dibuka dialog interkatif. Beberapa pertanyaan disampaikan dari para pengurus PAC dan Relawan yang hadir untuk memberikan usulan atau pertanyaan terkait pembangunan yang ada di wilayah masing-masing di Kabupaten Bekasi.
“Diskusi kecil saja, adapun segala masukan dari relawan juga kader, akan saya tampung,” ungkapnya.
Sementara itu, salah satu Relawan Hari Kartana, Sri menuturkan acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antar Anggota DPR-RI, Hari Kartana dan Relawannya agar terus terjalin hubungan yang baik.
“Tujuan utama kegiatan ini ialah untuk mempererat silaturahmi selain itu, kami dari relawan siap mengantarkan kembali Pak Hari Kartana memenangkan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” ujarnya disela-sela kegiatan.
Dan kami tambahnya, khususnya di Kabupaten Bekasi akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan giat di tiap Kecamatan hingga desa,” tungkasnya.
Hal senada juga dikatakan, pengurus PAC Demokrat Kabupaten Bekasi, Yogi mengungkapkan Hari Kartana sangat dekat dengan kader dan pengurus partai Demokrat. Ia juga mengatakan, Jika Hari Kartana rutin terjun ke masyarakat di dapilnya.
“Beliau sosok yang ramah, juga mau dekat dengan berbagai kalangan. Serta tidak lupa menyambangi konsituennya di dapil,” tandasnya. [be/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook