Hadapi Pilbup 2018, DPC PD Garut Gelar Konsolidasi Internal

GARUT - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut gelar rapat pengurus sekaligus konsolidasi persiapan dan menyamakan langkah menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang.

Rapat tersebut dihadiri seluruh pengurus DPC, Fraksi PD, para Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Garut dan kandidat Calon Bupati (Cabup)  peraih nilai tertinggi peserta konvensi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Agus Supriadi.
Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri menyebut, rapat tersebut merupakan tindak lanjut hasil rapat di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, Selasa (6/6/2017) lalu di Bandung.
“Rapat ini merupakan konsolidasi persiapan dan menyamakan langkah seluruh kader dalam menghadapi Pilkada Garut 2018 mendatang dan sebagai tindak lanjut hasil rapat di DPD Jabar,” ucap Bajuri yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014, Kamis (8/6/2017).
Bajuri instruksikan seluruh pengurus dan kader terus melakukan sosialisasi ke akar rumput (masyarakat) agar bisa memenangkan Pilbup Garut.
Menurut mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), Partai Demokrat secara permanen sudah berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN).
Meski begitu, pihaknya belum menentukan calon wakil Bupati untuk mendampingi Agus Supriadi yang juga mantan Bupati Garut.
“ Untuk wakil Bupati akan kami bahas, Minggu (11/6/2017) mendatang,” pungkas Bajuri di Kantor DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut. [fj/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook