H. Nana Karnadi Siap Wujudkan Kabupaten Cirebon Maju


CIREBON - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, H. Nana Karnadi resmi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon melalui DPC Partai Demokrat.
Dengan visi menuju Kabupaten Cirebon Maju (Mandiri, Agamis, Jujur dan Unggul) yang ditawarkan, H. Nana optimistis akan mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Cirebon.
Dengan diantar istri dan keluarganya, H. Nana menyerahkan berkas pendaftaan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Selasa (29/5).
Mandiri, menurut H. Nana, adalah memperluas kerjasama daerah berdasarkan asas kesetaraan, kesamaan derajat dan saling menguntungkan.
Selain itu juga, dapat mengambil peran strategis daerah dalam menyelenggarakan otonomi daerah. Dan mampu mengoptimalkan sumber daya yang ada secara bijaksana untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui pengambilan inovasi daerah dan ekonomi kreatif.
“Agamis adalah mampu menciptakan tatanan masyarakat Cirebon seutuhnya, yang memiliki keseimbangan antara spiritual, kecerdasan inteligensia dan emosional, serta memiliki kebugaran dan kesehatan fisik yang berlandasakan pada pengalaman nilai-nilai agama menuju tatanan masyarakat dan aparatur pemerintah yang madani,” ujar H. Nana.
Untuk visi jujur, menurut Nana, adalah mampu menciptakan tatanan aparatur pemerintahan dan masyarakat yang berperilaku disipilin dan bekerja keras secara optimal dan maksimal serta efektif dan efesien dengan harapan yang suci guna memperoleh nilai lebih dari setiap tugas yasng dikerjakan.
Selain itu juga, H. Nana bercita-cita mewujudkan percepatan pebangunan daerah secara mantap yang ditunjang oleh sikap dan perilaku pembangunan yang penuh tanggungjawab guna mencapai kehidupan masyarakat yang tertib, aman dan sejahtera.
“Unggul yang berarti mewujudkan masyarakat sejahtera yang tercukupi sandang, pangan dan papan serta berdaya saing tinggi di era global ini, serta mendorong dan menciptakan aparatur daerah untuk mencapai kemandirian maksimal secara terukur sehingga mampu menunjukkan prestasi terbaiknya, dalam kerangka meningkatkan daya saing daerah,” tandasnya. [fn/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook