Gaet Pemilih Muda, Bakal Calon Bupati Bogor Gelar Turnamen Futsal Ramadhan


BOGOR - Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Demokrat menggelar turnamen futsal untuk para pemuda di Kabupaten Bogor.
Turnamen yang berlangsung di lapanhan Planet Futsal Cibinong Square itu diikuti oleh puluhan tim futsal untuk merebutkan piala bergilir turnamen futsal Ramadhan H Didin Supriadin Cup 2017.
Ketua Panitia Futsal, Riki Sudrajat mengatakan, ada sekitar 40 tim yang ikut bertarung untuk memperebutkan tropi piala bergilir Didin Supriadin.
"Mainnya sistem gugur, kami sediakan hadiah uang tunai juga bagi pemenang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (11/6/2017).
Menurutnya, ada pemain nasional hingga pemain PON yang ikut berpartisipasi di turnamen futsal yang digelar sejak tanggal 9 sampai 11 juni 2017 itu.
"Ada salah satu tim juga yang menurunkan pemain asing," katanya.
Tak hanya itu, kata dia, turnamen yang digelar kali ini selain sebagai sarana menyalurkan hobi para pemuda di bidang olahraga futsal, juga sekaligus untuk memperkenalkan Didin Supriadin untuk menjadi bakal calon Bupati Bogor.
"Kami sekalian silaturahmi dengan para pemuda dan masyarakat," kata dia.
Sementara itu, Didin Supriadin menyebut jika kedatangannya ke Kabupaten Bogor merupakan pulang kembali ke kampung halamannya untuk meneruskan pembangunan.
"Saya punya niat untuk maju di Pilkada Bupati Bogor, jadi harus lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat," kata lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.
Meski baru sekitar dua minggu turun langsung kemasyarakat, Didin mengaku mendapat respon yang cukup positif untuk mendukungnya maju di Pilkada Bupati Tahun 2018 nanti.
Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, saat ini para pemuda harus diarahkan dengan kegiatan positif seperti kegiatan olahraga.
Tak dipungkiri juga olehnya jika para pemilih pemula ini menjadi target sasarannya untuk memberikan dukungan dalam Pilkada.
"Prinsip saya kalau pemudanya sehat maka negaranya pasti akan kuat," tandasnya. [tribun/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook