Demokrat Kota Cimahi Berbagi dan Santuni Ratusan Yatim

CIMAHI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kota Cimahi, kembali berbagi untuk masyarakat setempat. Sesuai dengan visi dan misi yang diemban, yakni peduli dan memberi solusi, DPC melaksanakan amanah itu dengan penuh tanggung jawab.
Dalam aksi social kali ini, sebanyak 500 bungkus tajil dibagikan kepada para pengendara motor dan pejalan kaki. Para politisi ini melakukannya di sekitar gedung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, di Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi. Selain itu ratusan yatim piatu juga diundang untuk menerima kadeudeuh dari DPC Demokrat.
“Selain bagi-bagi takjil, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi juga mengundang sebanyak 175 anak yatim dan kaum dhuafa untuk di beri santunan,”ucap Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Aida Cakrawati, kemarin.
Dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pengurus partai kepada sesama.
“Dalam mengisi bulan Ramadan yang penuh berkahini, kami mencoba untuk saling berbagi,” sambungnya.
Menurut Aida, masyarakat adalah bagian dari keberadaan partai demokrat. Sehingga partai demokrat tidak akan mungkin melupakan masyarakat yang telah membesarkannya.
“Kami ingin mereka merasakan keberadaan partai demokrat di tengah-tengah masyarakat khususnya di kota Cimahi ini,” jelasnya.
Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Mayjen (Purn) Iwan Ridwan Sulanjana dan
para pengurus partai demokrat kota Cimahi. Bahkan anggota DPRD Jabar fraksi partai demokrat asal daerah pemilihan kota Cimahi pun turut hadir.
“Kami bersama mengumpulkan dana secara patungan untuk acara sosial ini. Semoga masyarakat menerima apa yang kami laksanakan ini dan hanya balasan Alloh SWT yang kami harapkan,” sebutnya.
Dia berharap dengan acara baksos ini, dapat memberikan kebahagiaan kepada sesama. Tidak hanya itu dengan pelaksanaan acara ini memberikan contoh kepada masyarakat khususnya kader partai demokrat untuk terbiasa berbagi.
“Kami berharap khususnya kepada kader dan simpatisan untuk terus berbagi tidak hanya pada saat momen tertentu saja,” pungkasnya. [je/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook