Demokrat Garut Gelar Raker Pemenangan Pilbup 2018


GARUT - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut gelar Rapat Kerja (Raker) pembahasan persiapan konsolidasi pemenangan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Raker tersebut selain dihadiri seluruh pengurus DPC, 42 Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) juga pemenang konvensi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PD, Agus Supriadi yang juga mantan Bupati Garut.
Menurut Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri, Raker tersebut membahas strategi pemenangan Pilbup. Pihaknya, selain mengundang para Ketua DPAC  juga menghadirkan Bakal Calon (Balon) Bupati yang diusungnya.
“Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi, misi dan strategi dalam rangka memenangkan Pilbup 2018 dan Pileg 2019,” sebut Bajuri yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014, di Kantor DPC PD, Jalan Proklamasi No.1 Garut, Jumat (23/6/2017).
Bajuri menyebut, untuk memenangkan Pilkada dan Pileg, pihaknya akan melakukan berbagai langkah, pertemuan dan kampanye hingga ke pelosok untuk mengenalkan calon yang diusung partai.
Untuk itu, dia berharap seluruh kader bekerja ekstra. Pasalnya, Kemenangan tersebut sangat diperlukan karena erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilu 2019  mendatang.
“Kemenangan di Pilbup sangat penting dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang,” pungkas mantan Sekretaris Jenderal Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi). [fj/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook