Anton Suratto Berbagi Kebahagian dengan Paket Lebaran


BOGOR – Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor yang juga Anggota Komisi V DPR RI Anton Sukartono Suratto menggelar aksi kepedulian terhadap sesama dengan membagikan ribuan paket lebaran kepada warga masyarakat di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Ahad (18/6/2017) kemarin.
Anton yang didampingi keluarga dan Relawan Anton Sukartono Suratto mendatangi rumah rumah penduduk di kawasan Cikeas Bogor, guna membagikan ribuan paket lebaran kepada warga kurang mampu di daerah tersebut.
Seperti disampaikan pada wartawan, pembagian paket lebaran itu bentuk kegiatan rutinnya setiap tahun dilakukan Anton menjelang perayaan Idul Fitri. Bahkan politisi Demokrat ini sudah dilakukan jauh-hari sebelum ia terpilih menjadi anggota parlemen di Senayan.
“Ini bentuk kegiatan rutin saya karena ingin berbagi kepada sesama warga di sekitar tempat tinggal keluarga kami di Cikeas, dan kegiatan ini sudah saya lakukan jauh sebelum terpilih menjadi anggota DPR pada 2009 lalu,” jelas anggota Anton.
Ia mengungkapkan, selain membagikan paket lebaran yang berisikan paket bahan makanan, Anton juga dapat memanfaatkan kegiatan itu untuk mendengarkan keinginan masyarakat di daerah pemilihannya sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat.
“Jika masukan dan aspirasi itu bisa ditindaklanjui di tingkat Kabupaten, maka saya akan arahkan ke Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Bogor, begitu juga jika di Provinsi, namun jika menjadi urusan pusat, maka saya sendiri yang akan menyampaikan dalam rapat Fraksi di DPR RI,” kata Anton yang juga menjabat sebagai Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPR RI.
Selain membagikan paket lebaran, Anton juga menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi dengan Cagub/Cawagub serta Cabub/Cawabub se Jawa Barat di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. [lp/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook