Partai Demokrat Garut Bakal Usung Agus Supriadi di Pilkada 2018


 
GARUT - Agus Supriadi dipastikan bakal diusung Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Hal ini dilihat dari hasil survey yang dilakukan terhadap empat peserta konvensi Partai Demokrat.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan lembaga Indikator Politil Indonesia, popularitas Agus Supriadi paling tinggi mengalahkan tiga peserta lainnya seperti Irfan R. Faza, Rd. Marlan dan Holil Aksan Umarzein.

Pengumuman hasil survei dilakukan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Garut, Jalan Proklamasi yang dihadiri oleh para peserta konvensi, Kamis (25/5/2017).

Ketua DPC Partai Demokrat, Ahmad Bajuri, mengatakn, setelah mengetahui hasil survey, rangkaian konvensi sudah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. "Seluruhnya akan kami laporkan pada DPP, termasuk akan memprioritaskan Agus Supriadi untuk diusung dalam Pilkada dari Partai Demokrat," katanya.

Ketika didesak hasil persentase setiap peserta konvensi, Bajuri, yang juga mantan Ketua DPRD Garut, mengungkapkan, berdasarkan kesepakatan dengan para peserta yang diumumkan hanya yang paling tertinggi. Tetapi setiap peserta sudah mengetahuinya berapa persentase masing-masing.

"Inilah santunnya partai Demokrat, tidak mau ada yang tersakiti dengan hasil survey," kilahnya. [gm/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook