Nasrudin Azis Ajak Kader Demokrat Bersatu Menangkan Pilkada

CIREBON - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon yang juga Walikota Cirebon, Nasrudin Azis curhat di depan ratusan kader Demokrat se-Jawa Barat (Jabar). Azis menginginkan, kader Demokrat harus bersatu jika ingin memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Azis saat memberi sambutan dalam agenda temu kader Demokrat se-Jabar, dalam agenda Keliling Nusantara yang digelar di salah hotel di Kota Cirebon, Minggu (21/5).

"Jangan sampai kader saling sikut. Dengan kondisi keterpurukan saat ini, kader demokrat harus bersatu," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon itu.

Lagi, Azis mengatakan, pertengkaran yang ada pada masa lalu, tak harus dibawa-bawa dalam masa sekarang. "Masa lalu biar lah masa lalu. Kata Bapak SBY, mari kita bersatu wujudkan harapan yang lebih baik untuk kedepannya," katanya.

Sebagai tanda partai berlambang mercy tersebut masih memiliki kejayaan, sambung Azis, di Pilkada 2018 dan Pileg 2019 Partai Demokrat harus meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Karena, lanjutnya, Demokrat memiliki tujuan untuk menghantarkan kadernya menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Kita mampu memiliki calon presiden, itu goalnya. Kami ucapkan terimakasih kepada Sekjen DPP Partai Demokrat yang menyemangati kita untuk bangkit dari kertepurukan. Mari rebut kejayaan partai," tegasnya.

Ia menambahkan, kader harus terus menguatkan persatuan dan kesatuan. Ia mengingatkan, jangan ada lagi saling sikut atau saling melaporkan antar kader. "Partai harus menang di 2018," tandasnya.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Iwan R Sulandjana, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua Divisi Pengabdian Masyrakat dan Pro-Rakyat DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, dan ratusan kader Demokrat. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook