Ketua DPD PD Jabar Ikut Nonton Final Turnamen Bola Voli H. Didin SUpriadin Cup

TASIKMALAYA - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Prov. Jawa Barat ikut nonton partai Final turnamen bola voli H Didin Supriadin Cup di Kecamatan Pagerageung yang dimenangkan oleh Tim Bahari. Pembagian hadiah langsung diserahkan oleh Ketua DPD PD Jabar dan anggota DPRD Jawa Barat Dr H Didin Supriadin SPd MSi kemarin (22/5).

Iwan Sulandjana berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan dilaksanakan di setiap desa. Sehingga para pemuda bisa mempunyai kegiatan yang positif dalam bidang olahraga. Sehingga tidak terbawa kepada arus-arus yang negatif. “Dengan olahraga seperti ini, para pemuda bisa berlatih jiwa korsa termasuk mengatur emosi,” bebernya.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr H Didin Supriadin SPd MSi mengapresiasi turnamen voli yang diselenggarakan di Kecamatan Pagerageung. “Saya senang sekali melihat antusias peserta dan masyarakat yang menonton terhadap acara ini,” katanya.

Didin berharap kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut setiap tahun agar masyarakat menjadi termotiviasi dalam mengikuti turnamen bola voli. “Sekarang PR pemerintah untuk bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini setiap tahun dengan berbagai jenis kegiatan olahraganya,” ucapnya.

Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagerageung Andri Hermawan mengapresiasi kepada semua unsur yang sudah berperan dalam kegiatan ini. Termasuk masyarakat baik yang menjadi peserta maupun hanya menonton saja. Dengan harapan kegiatan ini bisa terus membangun sportivitas dan kebersamaan yang erat. [rt/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook