Hinca Panjaitan: Nasrudin Azis Akan Lanjut Maju pada Pilwalkot Cirebon 2018

CIREBON - Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan pastikan partainya akan mengutumakan kader pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Khusus di Kota Cirebon, Hinca menilai, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon kualitas yang mumpuni. Strategi dan pengalaman politik Azis dimata Hinca sudah teruji. Bahkan, Hinca mengatakan, Azis akan lanjut maju pada Pilwalkot Cirebon nanti.

"Partai ini kami buat untuk kader kami. Pak Azis sudah baik dan sudah teruji.  kami akan meneruskannya. Kecuali beliau punya catatan khusus, disini (Kota Cirebon) kami tidak melihat itu," ungkap Hinca usai memberi sambutan pada kegiatan temu kader Demokrat se-Jabar yang digelar disalah satu hotel, Minggu (21/5).

Hinca megatakan, majunya Azis dalam Pilwalkot 2018 nanti tidak jauh beda dengan majunya Gubernur Papua, Lukas Enembe. Demokrat langsung mendukung dan mengusung Lukas untuk maju kembali, karena Lukas merupakan kader terbaik Demokrat. Begitupun dengan Azis.

"Tidak ada alasan untuk mendukung dia. Karena dia incumbent dan peluang menangnya besar. Pak Azis juga sama,masih diterima masyarakat dan orangnya baik, kami akan bekerja keras," tegasnya. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook