Demokrat Keliling Nusantara: Temu Kader Demokrat se-Jawa Barat di Kota Cirebon

CIREBON – Untuk mengembalikan kejayaan dan kebangkitan partai Demokrat dalam menyambut Pilkada serentak 2018 mendatang, partai Demokrat menggelar safari Keliling Nusantara. Dalam rangkaian kegiatan tersebut di Jawa Barat diadakan Temu Kader Partai Demokrat se-Jabar di Hotel Prima Kota Cirebon,Minggu (21/05/2017) malam. Setelah sebelumnya mengadakan gerak jalan santai di Kab. Garut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon yang juga Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis dalam sambutannya mengajak kader Demokrat harus bersatu jika ingin memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang di Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Prov. Jabar H. Iwan Sulandjana juga sama, dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk bersatu memenangkan setiap hajatan politik, baik pilkada, pileg maupun pilres 2019 nanti. Dalam kesempatan tersebut juga, mantan Pangdam Siliwangi ini mengabsen kader-kader yang akan maju di pilkada serentak 2018 untuk maju keatas panggung.
 
Hampir senada, Wakil Ketua Umum partai Demokrat Syarief Hasan dalam sambutannya juga mengajak seluruh kader untuk bersatu memenangkan pilkada serentak  di Jawa Barat dan mengajak kepada DPD-PD Jabar dan DPC-PD Kota Cirebon untuk sering melakukan temu kader dan masyarakat untuk merebut kemenangan pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Sementara Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, dalam Demokrat Keliling Nusantara, Demokrat Menyapa Negeri dan Dari Garut Kita Rebut Jawa Barat ini menandakan bahwa Partai Demokrat sudah sangat siap untuk merebut kemenangan pilkada serentak 2018 dan khususnya di Jawa Barat.

Hadir dalam acara temu kader tersebut di antaranya Sekretaris BP-OKK DPP PD Bobby Batubara, Wakil Ketua KPP DPP PD Boyke Novrizon dan Nurseto Budhisantoso, Sekretaris Divisi Komunikasi Publik Hilda Thawila, Sekretaris Divisi Diklat DPP PD Gustaf Tamo Mbapa, Direktur Eksekutif DPP PD Fadjar Sampurno,  Anggota Fraksi PD DPR-RI Dapil Jawa Barat Doktor Ir E Herman Khaeron dan Siti Mufatthahah, Ketua DPD PD Jawa Barat Iwan Sulandjana serta jajarannya, para Ketua DPC PD se-Jawa Barat serta jajarannya, anggota Fraksi PD DPRD  tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. [cs/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook