Daftar Penjaringan, Komedian H. Qomar Resmi Bakal Maju di Pilbup Cirebon 2018

CIREBON – Menjelang waktu berbuka puasa, H Nurul Qomar mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon yg beralamat di Perum Grand Duta Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Kedatangannya untuk melakukan pendaftaran Bakal Cabup Cirebon untuk Pilkada serentak Cirebon 2018.
Kedatangan Qomar  ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon diterima oleh Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, H. Nana Karnadi dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Diding Karyadi, beserta Ketua Tim Penjaringan, Didi Rosdiana, dan anggota serta pegurus DPC, PAC Partai Demomkrat Kabupaten Cirebon.
Dalam sambutannya Ketua Tim Penjaringan, Didi Rosdiana menyampaikan diantaranya setelah dilaksanakan pendaftaran akan dilakukan verifikasi persyaratan bakal Calon dan akan membawa semua nama-nama bakal calon ke DPD maupun DPP untuk menentukan rekomendasi,
”Rekomendasi sepenuhnya diserahkan ke DPP dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon akan segera mensosialisasikan ke masyarakat,” kata Didi, minggu, 28 Mei 2017.
Sementara itu, Qomar menyampaikan, semua kader harus bekerja keras membesarkan Partai Demokrat secara Nasional dikarenakan poling saat ini Partai Demokrat berafa di peringkat 5 Nasional.
”Kedepan harus mempunyai kantor DPC Partai Demokrat sendiri. Kita wujudkan Cirebon sebagai pusat budaya Islam dan Target utama partai Demokrat adalah di Pemilu tahun 2019,” kata Qomar. [bi/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook