Sekjen PD dan Ketua DPD PD Jabar Resmikan Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso

CIMAHI – Sekjen Partai Demokrta Hinca IP Panjaitan dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulanjana beserta Agung Budi Santoso menggunting pita sebagai peresmian Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso di Perumahan Ranting Pesona Citeutep Cimahi, Sabtu (10/12/16).
Sekjen PD dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian rumah aspirasi ini dalam jangka pendeknya harus bisa memenangkan pasangan Hadir tanggal 17 Februari 2017 nanti.
”Dengan diresmikan rumah tersebut, Partai Demokrat memiliki tugas jangka pendek untuk memenangkan pasangan Wali Kota Hadad – Irma menjadi Wali Kota Cimahi” Tutur Hinca IP Panjaitan.
Acara juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Dr. Herlas Juniar, DED DPD PD Jabar Hj. Hanny Ratna Sabarnugraha, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Sodik Mujahid, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jawa Barat dan Cimahi. 
Acara ini juga dimeriahkan dengan tampilan seni reak dari Ujung Berung Bandung dan panggung hiburan serta yang diisi oleh artis Preman Pensiun yang terkenal dengan profesi copetnya yaitu Saep. Selain itu, dipamerkan juga hasil karya UMKM warga binaan Agung Budi Santoso, berupa hasil-hasil home industri.
Agung mengungkapkan bahwa Rumah Aspirasi ini didirkan sebagai jembatan penghubung antara konstituen dengan wakilnya, agar masyarakat bisa lebih dekat dan mudah untuk menyampaikan aspirasinya, sekaligus sebagai pengaduan masyarakat.
Selain itu, untuk menghidupkan seni-seni daerah. Di antaranya reak, pencak silat, degung, angklung dan yang lainnya. Bahkan kini ABS mengadakan pertandingan futsal ibu-ibu dan kader se-Bandung dan Cimahi.
”Kami juga mengarahkan pada penyediaan air bersih bagi warga Bandung dan Cimahi. Serta bisa membuat sumur artesis baru atau penyediaan air melalui tangki tangki gratis,” Tutur Agung.
Agung menambahkan, bahwa dirinya harus terasa manfaatnya bagi para warga Kota Cimahi dan Bandung. [ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook