Pasangan H Dede-dr Asep Miliki Pemilih Setia

TASIKMALAYA – Ketua Tim Pemenangan Dede - Asep (Dahsyat), H Miftah Fauzi mengatakan berebut basis suara di Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2017 tidak bisa dihindari. Apalagi saat ini tingal dua bulan lagi menjelang pemilihan.
“Saya kira itu sangat wajar terjadi berebut simpatik pemilih di basis siapapun, karena  berebut kemenangan,” ungkapnya kepada Radar kemarin (16/12).
Lanjut dia, semua pasangan pasti melakukan penetrasi disemua basis massa pasangan calon lain. Karena mereka juga ingin menang secara merata sehingga kemenangan mutlak bisa diraih ketika basis calon lain bisa dikuasai.
Miftah menambahkan pihaknya mempunyai skala prioritas untuk unggul di basis pemilih. Yang tentu skala prioritas tersebut merupakan strategi dalam meraih kemenangan. Maka dari itu, semua partai pengusung, pendukung dan relawan sudah satu komando dalam menjaga basis pemilih masing-masing.
Tidak hanya menjaga basis pemilih, lanjut dia, semua elemen pemenangan harus mampu memelihara suara pemilih yang sudah setia mendukung Dede - Asep. Supaya tidak terbujuk oleh pasangan calon lain.
Rebutan basis pemilih ini, kata dia, terjadi karena rendahnya pendidikan politik. Seolah pemilih itu diperlukan hanya setiap perhelatan hajat demokrasi lima tahunan. “Saya berharap kepada masyarakat untuk bersikap lebih dewasa melihat kondisi yang ada (dalam menentukan pilihan), saya yakin masyarakat Kota Tasikmalaya lebih dewasa sikap politiknya,” tandas dia. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook