Konsolidasi Kader Partai Demokrat Kab. Garut, Iwan Sulandjna: Kader Harus Bersatu

GARUT - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat H. Iwan Sulandjana yang didampingi Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar Gunawan Kuswanda menhadiri konsolidasi pengurus dan kader Partai  Demokrat se-Kab. Garut di Aula DPC Partai Demokrat Kab. Garut, Sabtu (17/12/2016).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Garut, Ketua PAC dan Ranting se-Kab. Garut, dan Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Garut.

Dalam arahannya, ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang juga mantan Pangdam Siliwangi menyinggung isu-isu nasional yang sekarang terjadi, mulai dari serbuan para kekerja Cina, ancaman bangkitnya PKI dan penggusuran warga miskin. Dengan keadaan politik nasional yang terjadi sekarang ini, Iwan Sulandjana mengingatkan agar seluruh kader terus waspada terhadap semua ancaman tersebut.

Iwan Sulandjana juga mengharapkan anggota dewan terus awasi dan kritisi kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada kepentingan rakyat.

“Sebagai anggota dewan lihat kinerja pemerintahan sekarang arahnya mau kemana? Koreksi kalau arahnya tidak sesuai” Ujar mantan Pangdam Siliwangi ini.

Untuk masalah partai, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar menyinggung terhadap fitnah-fitnah yang dialami partai demokrat dan SBY akhir-akhir ini, menurut beliau hal tersebut dilakukan untuk memecah belah partai karena ketakutannya Partai Demokrat bisa menang kembali 2019 nanti. Maka untuk menghadapi ini semua, Iwan Sulandjana berharap semua kader harus bersatu untuk melawan fitnah-fitnah dan upaya memecah belah partai.


Menhadapi pilkada serentak 2017, iwan mengharapkan seluruh kader se-Kab. Garut bisa membantu pemenangan pasangan yang diusung partai demokrat, minimal dengan memberitahu saudara dan kerabat yang berada didaerah-daerah yang pilkada untuk memilih pasangan yang diusung Partai Demokrat.

“Kalau ada saudara (keluarga-red) di Kota Cimahi, Kota Tasik, Kab. Bekasi, beri tahu agar bisa memilih calon yang disusung Partai Demokrat” Ungkap beliau.

Untuk menhadapi pilgub garut 2018, ketua DPD PD jabar mengintruksikan ketua DPC PD Garut untuk menyiapkan calon yang akan diusung dari interna partai mulai sekarang. [rhm/ded]

Lihat dokumentasinya di http://www.wartademokrat.com/2016/12/konsolidasi-kader-partai-demokrat.html

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook