Konsolidasi Kader, H. Iwan Sulandjana: Kader Harus Menangkan Pasangan Dahsyat

TASIKMALAYA - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat H. Iwan Sulandjana menhadiri konsolidasi pengurus dan kader Partai  Demokrat se-Kota Tasikmalaya dalam rangka pemenangan pasangan H. Dede Sudrajat – dr. Asep Hidayat (Dahsyat) pada Pilkada 2017 mendatang di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/12/2016).

Kegiatan yang diikuti ratusan kader ini, dihadiri juga oleh pasangan calon Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat dan Calon Wakil Walikota dr. Asep Hidayat, Wakil Ketua DPD PD Jabar Gunawan Kuswanda, Koordinator Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD Jabar Tombak Gapura Bhagya, MT., para pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Pengurus PAC dan Ranting se-Kota Tasikmalaya, dan Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Tasikmalaya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar dalam arahannya meminta kepada seluruh kader all out untuk memenangkan pasangan Dahsyat, karena untuk kepentingan kedepan yaitu pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019 mendatang.

“Kalau kita bisa memenangkan pilkada di Kab/Kota, maka diharapkan disaat pileg Demokrat akan naik” Ujar Iwan Sulandjana di hadapan ratusan kader.



Iwan juga menyinggung terhadap fitnah-fitnah yang dialami partai demokrat terutama ketua umum SBY di media sosial akhir-akhir ini, hal tersebut dilakukan karena takut Partai Demokrat bisa menang kembali 2019 nanti. Maka untuk menghadapi ini semua, Iwan berharap semua kader bersatu untuk melawan fitnah-fitnah tersebut.

“Demokrat tidak seperti yang difitnah oleh mereka, mereka memfitnah Ketua Umum membiayai gerakan 411 dan 212, tidak ada urusannya, itu murni masalah penistaan” Ungkap Iwan Sulandjana. [rhm/ded]

Lihat Dokumntasinya di link berikur: http://www.wartademokrat.com/2016/12/konsolidasi-kader-partai-demokrat-kota.html
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook