Kampanye di Cimahi, Iwan Sulandjana Dampingi Hadir Blusukan di Pasar Antri

CIMAHI - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat H. Iwan Sulandjana dan Sekjen Partai Demokrat Dr. Hinca Panjaitan turun kampanye bersama Pasangan Calon Wali Kota Cimahi nomor urut 2, Asep Hadad Didjaya dan Irma Indrayani dengan blusukan di Pasar Antri Cimahi, Sabtu (10/12/2016). Kedatangan pasangan calon ini, langsung disambut antusias pengunjung dan para pedagang.
Selain itu, ikut mendampingi pula Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Aida Cakrawati, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat H. Agung Budi Santoso, para Anggota Dewan FPD DPRD Kota Cimahi serta para pimpinan partai Gerindra. 
Kedatangannya di Pasar Antri untuk menyapa dan berdialog dengan para  pedagang, terkait program yang akan dilakukan jika terpilih kelak. Serta untuk mengetahui kondisi pasar di Cimahi dan mendengar langsung keluhan masyarakat. Beberapa keluhan yang diterimanya, terkait harga sejumlah komoditas sayuran yang naik.


Hinca menuturkan, saat mengunjungi pasar, dia sendiri langsung merasakan bagaimana fasilitas pasar yang kurang memadai. Salah satunya, tidak ada tempat sampah di sekitar pasar.

"Produksi sampah dari pasar kan banyak, kenapa kita sulit cari tempat sampah? Makanya kita minta Asep Hadad dan Irma kalau terpilih segera melengkapi fasilitas pasar agar bersih," katanya. 

Sedangkan Ketua DPD PD Jabar menuturkan optimismenya untuk bisa memenangkan pasangan Hadad - Irma Februari 2017 mendatang, karena ketika ikut blusukan beliau bisa mendengar dan melihat harapan-harapan para pedagang kepada pasangan Hadir ini.
"Melihat respons para pedagang Pasar Antri terhadap pasangan Hadad-Irma, kita optimis bisa menang" tutur H. Iwan Sulandjana. [ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook