Asep Hidayat Siap Wujudkan Kota Tasik yang Bersih Jauh dari Korupsi

TASIKMALAYA - Calon Wakil Wali Kota Asep Hidayat mengunjungi  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di rumah kediaman mendiang orangtua Sigit Sobat Bumi, Jalan Rumah Sakit umum dr Sukarjo RT 02/1 Kelurahan Empang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Jumat (16/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Asep Hidayat menyampaikan Visi dan Misi Kota Tasikmalaya apabila dirinya terpilih dalam Pilkada serentak, 15 Februari 2017 mendatang.

“Kami berjanji akan mewujudkan Kota Tasik yang bersih, jauh dari korupsi, sesuai dengan Visi dan misi kami,” ujarnya. Dalam programnya, ada tagline Kota Tasikmalaya yang nyunda, nyantri dan nyakola.

“Kami berjanji bersama pasangan kami, Kang Dede Sudrajat, jika terpilih akan amanah,” imbuhnya.
Kiai H Heri Saripudin, pengasuh pimpinan Pondok Pesantren Al Ihsan Assalam Bandung yang hadir dalam kegiatan itu mendukung niat baik Asep.

Ia pun menitip pesan kepada calon Wakil Wali Kota H Asep Hidayat, apabila sudah tercapai tujuannya menjadi Wakil Wali Kota, harus amanah, cinta pada rakyat, dan menjauhi segala larangan Allah Swt. “Semoga menjadi seorang pemimpin yang adil dan bijaksana di Kota Tasikmalaya ini,” ucapnya.

Adapun tuan rumah, Sigit mengatakan, acara ini merupakan pengajian rutin yang biasa di laksanakan satu bulan sekali. “Hari ini merupakan pengajian yang dikaitkan dengan peringatan Maulid Nabi,” ujarnya. [cameon/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook