Tiga Pasangan Calon Walikota Cimahi Sepakati Jadwal Kampanye Terbuka


BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tim kampanye tiga pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cimahi 2017 menyepakati jadwal kampanye rapat terbuka. 

Sebelumnya KPU berencana menggelar kampanye rapat umum secara bersama-sama pada 11 Februari 2017 di Lapangan Poral, Cimahi. Namun hal tersebut tidak mendapat rekomendasi dari Polres Cimahi karena dianggap rawan gesekan.

Ketua Tim Pokja Kampanye KPU Kota Cimahi, Sri Suasti mengungkapkan, berdasarkan hasil undian, pasangan nomor urut satu yakni Atty Suharti-Achmad Zulkarnain akan melakukan rapat umum atau kampanye terbuka tanggal 4 Februari 2017 mendatang. Sementara pasangan dengan urut nomor dua, Asep Hadad Didjaya-Irma Indriyani mendapatkan jatah tanggal 21 Januari 2017 untuk melakukan rapat umum.

Selanjutnya, pasangan nomor urut tiga, yakni Ajay Mumammad Priatna-Nagtiyana dijadwalkan melakukan rapat umum tanggal 28 Januari 2017.

“Jadwal kampanye sudah disepakati antar tim pasangan calon, akan kita tetapkan dalam surat keputusan,” kata Sri, dilansir dari laman Pemkot Cimahi.

Kampanye rapat umum sendiri akan dilakukan hanya sekali selama tahapan kampanye. Tahapan kampanye sudah dimulai sejak 28 Oktober kemarin dan akan berakhir pada 11 Februari 2017 mendatang. [prfm/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook