Saef Preman Pensiun Jadi Tim Kampanye Pasangan Asep Hadad - Irma

CIMAHI – Potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota Cimahi sangat memungkinkan untuk dilakukannya regenerasi kepemimpinan. Termasuk memunculkan sosok calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada 2017, mendatang. Hal itu disampaikan pemain sinetrron Preman Pensiun Saef, saat mendampingi pasangan Asep Hadad dan Irma Indriyani.
”Dengan potensi yang ada, seharusnya proses regenerasi kepemimpinan di Kota Cimahi harus berjalan. Akan tetapi, nyatanya hal itu tidak terjadi,” kata pria bernama asli Icuk Nugroho di Jalan HMS Maintaredja, Kelurahan baros, belum lama ini.
Diakui oleh Icuk, SDM sangat melimpah, keadaan ini mampu memimpin warga untuk mewujudkan harapan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cimahi.  Dikatakan dia, untuk memunculkan regenerasi kepemimpinan tersebut, harusnya para tokoh bisa muncul.
Namun, dia memandang hal itu tidak terjadi. ”Secara pribadi saya tidak sependapat dengan munculnya dinasti seperti di Kota Cimahi ini,” ungkapnya.
Saat ditanya soal keterlibatannya di tim kampanye Hadad-Irma, Saef mengaku, ada program yang jelas yang ditawarkan pasangan tersebut. Dengan program yang jelas masyarakat juga ditawari apa yang akan dikerjakan oleh Hadad -Irma jika terpilih menjadi wali kota.
”Konsep dan program yang jelas ditawarkan oleh pasangan ini kepada masyarakat, itu yang membuat saya tertarik untuk menjadi tim kampanye pasangan ini,” pungkasnya. [be/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook