Pilkada Cimahi: Pasangan Hadir Dapat Dukungan Baret Putih

CIMAHI –  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Asep Hadad dan Irma Indriyani  (HADIR) makin lebih percaya diri (PeDe). Hal itu dengan terus membanjirnya dukungan dari berbagai pihak. Masyarakat Kota Cimahi dari berbagai elemen terus berdatangan ke Posko Sekber di Jalam Raya Cibeureum Cimindi, kemarin (20 /11).
Kemarin, Pasukan Baret Putih terdiri dari komunitas jamaah pengajian majlis Talim Darussur Utama hadir diterima langsung Calon Walikota  H. Asep Hadad didampingin timses, Juni.
Endang Maksum perwakilan dari Pasukan Baret Putih mengungkapkan,  ketertarikannya dengan paslon Hadir, terutama katena kesinambungan posko dari mulai masa kampanye sampai nanti terpilih wali kota Cimahi.
”Sebagai pendukung, kami tak mau ditinggal setelah jadi. Istilah kerennya itu ngadorong mobil mogok sesudah jalan ditinggalkan, H Asep Hadad akan menpertahankan kami untuk mengawal jalannya pemerintahan dan memberi masukan pada lancarnya pembangunan,”  tutur Endang Maksum, pada Cimahi Ekspres kemarin.
Selain itu, program yang nanti akan dijadikan Perda Kota Cimahi sangan membumi dapat dirasakan langsung oleh masyarakat misalnya program Rp200 juta per rw, Rp100 juta untuk Karang Taruna, penambahan insentif guru ngaji dan sebagainya. ”Itu semua yang ingin kami usulkan ke Permkot Cimahi, anehnya langsung jadi program paslon HADIR, tentu harus didukung,” ungkapnya.
Pada kesempayan itu, Asep Hadad, menjelaskan setiap hari dirinya bertemu dengan tidak kurang dari 150 orang warga Cimahi, menjelaskan program dan sosialisasi langsung. ”Respon masyarakat sangat positif, dengan managemen terencana serta tetap usaha dan berdoa, Insya Alloh terpilih,” ucap Asep Hadad.
Timses Hadir Juni menjelaskan, usaha meraih simpati warga Kota cimahi dilakukan secara  berkesinambungan, bukan hanya memiliki posko per RW rencananya, kata dia, setiap RT pun akan ada posko. ”Selain mendirikan posko hingga ke tingkat RT, komunikasi juga dilakukan dengan komunitas pemuda, PKK, majlis ta’lim untuk menggarap hal itu Insya Alloh ada timses khusus,” pungkasnya. [be/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook