Pilkada Ciamis, Partai Demokrat Membuka Diri bagi Peminat

CIAMIS - Dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Ciamis yang akan digelar tahun 2018 mendatang Partai Demokrat Kabupaten Ciamis akan mengusung calon yang berpeluang besar untuk memenangkan pertarungan Pilkada tersebut.
“Jika calon itu kader Partai Demokrat, maka akan support serta akan habis-habisan supaya calon itu memenangkan pertarungan dalam perhelatan Pilkada,” kata Sopwan Ismail salah seorang kader Partai Demokrat yang sekaligus juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis.
Sopwan mengatakan, apabila yang berpeluang memenangkan pertarungan dalam Pilkada tersebut bukan dari kader partai, kita harus legowo untuk mengusung dan mendukungnya.
“Jikalau pun nantinya yang berpeluang besar menang dalam Pilkada itu bukan kader partai kita harus mendukungnya,” ucapnya
Menurut Sopwan, Partai Demokrat selalu membuka diri bagi peminat kepala daerah untuk berkompitisi maju dari “Mercy”nya.
“Selain kader Partai siapa pun yang ingin maju untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Ciamis, partai kami tetap terbuka untuk siapa pun,” ungkapnya.
Jika saat ini Ketua Partai Demokrat mulai turun untuk melakukan sosialisasi, itu adalah hak sekaligus kewajibanya, karena memang ketua partai di setiap tingkatan diminta untuk mau dan mampu menjadi kepala daerah. [fj/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook