KH. Wawan S Nawawi : Hasil Istikharah, Petunjuknya Ke Dede Sudrajat

TASIKMALAYA – Calon Walikota Tasikmalaya Ir. H. Dede Sudrajat MP nomor urut tiga, yang di usung koalisi perubahan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat se-Kecamatan Kawalu di RM. Sambeul Hejo Jl. Letnand Mashudi Kota Tasikmalaya, Minggu (20/11/2016).
Hadir pada waktu itu perwakilan dari anggota DPRD Kota Tasikmalaya fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Heri Ahmadi, pimpinan pondok pesantren KH. Wawan S Nawawi, SH beserta perwakilan dari keluarga Budiman Ir. H. Ateng Jaelani.
Ir. H. Ateng Jaelani perwakilan dari keluarga besar Budiman yang tak lain Adik kandung dari H. Dede Sudrajat, meyakinkan kepada para tokoh masyarakat saat memberikan sedikit sambutannya.
Dengan pengalaman 10 tahun menjabat sebagai Wakil Walikota, baik saat mendampingi Drs. H. Syarif Hidayat M.Si ataupun saat mendampingi Drs. H. Budi Budiman, Ir. H. Dede Sudrajat MP tidak pernah sedikitpun terlibat kasus hukum dan bisa dipastikan bersih dari korupsi.
“Permasalahan Kota Tasikmalaya perlu figur seorang pimpinan keulamaan dan keumatan, bagaimana ulama bisa di perlakunkan dengan baik dan secara optimal. Dengan melihat dede yang juga tokoh ulama NU, insya alloh bisa melaksanakannya”ungkap KH. Wawan S Nawawi, MH kepada tasikzone.com seusai acara.
Selain itu, tambah dia, salah satu yang menjadi kelebihan dari seorang Dede Sudrajat itu terbuka dalam menerima saran, siap dinasehati. Selain dari pada itu, calon walikota jangan menjadikan ladang usaha ketika terpilih menjabat.
“Kalau terjadi seperti itu akan menjadi kekacauan di birokrasi pemerintahan, dan saya yakin dede tidak akan melakukan hal seperti itu”katanya.
Dengan kesabaran yang sudah Dede lewati selama 10 tahun dan dengan hasil sholat istikharah yang ia lakukan, di yakini pasangan Dede-Asep akan keluar menjadi pemenang untuk melanjutkan roda kepemimpinan Kota Tasikmalaya.
“Dengan izin alloh, petunjuknya ke dede sudrajat. Kalaupun salah itu dari saya, yang tak luput dari kekurangan”tandasnya. [tz/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook