Ketua Demokrat Kota Sukabumi Himbau Kader Gunakan Media Sosial

SUKABUMI - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sukabumi, sekaligus juga Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz, himbau kader Partai Demokrat, untuk mengikuti era demokrasi saat ini. Bukan hanya datang di acara partai untuk mendengar, tetapi harus dengan berinovasi terhadap masa depan partai. 

Dalam acara silaturahmi kader Demokrat di gedung baru DPC Partai Demokrat di Jalan Sarasa, Kelurahan Cibereum Hilir, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi, Minggu (06/11), Muraz meminta kepada kader untuk loyal terhadap Partai Demokrat. Ia (Muraz) meminta kepada seluruh kader untuk menaikan kembali nama Partai Demokrat terlebih lagi setelah beberapa kasus korupsi yang menimpa Partai Demokrat.

"Kita harus mengikuti era demokrasi saat ini, kader partai jangan cuma datang dan mendengar saja jika ada sebuah acara kepartaian, berinovasilah untuk membangun Partai Demokrat lebih maju lagi," ucap Muraz, saat memberi sambutan peresmian gedung baru kantor DPC Partai Demokrat, Minggu (06/11)

Untuk harapan kedepan partai Demokrat di mulai dari sekarang, para calon kader atau calon pemimpin yang di usung oleh partai harus manusia yang berpotensi dan bersungguh-sungguh untuk memajukan daerah masing-masing termasuk calon Legislatif. Muraz pun menghimbau agar para kader menggunakan media sosial (medsos) sebagai wahana untuk kembali membangun Partai Demokrat yang lebih baik dan memberikan wawasan kepada warga melalui medsos.

"Adapun cara kampanye calon legislatif juga bisa melalui media sosial itupun termasuk ampuh, contohnya kasus 4 November soal penistaan agama yang tersiar di media sosial hingga seluruh umat Islam bekumpul dan gelar aksi damai," tutur Muraz kepada terasberita.

Muraz berharap dengan kader demokrat sebagai pengguna medsos, dapat menjadi ajang kampanye yang baik dan efektif untuk menjangkau warga. [tb/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook