Jelang Pilkada, Pasangan Dede-Asep Minta Doa Restu Ulama Ciamis

TASIKMALAYA – Jelang Pilkada 2017, Pasangan Calon H Dede Sudrajat dan dr Asep Hidayat meminta doa restu kepada Pimpinan Ponpes Sirnarasa Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis KH Muhamad Abdul Gaos Saefullah Al Maslul, kemarin (10/11).

Pasangan yang diusung Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN ini mengikuti pengajian yang rutin digelar di pondok pesantren tersebut. Sekaligus, pemegang nomor urut tiga ini meminta saran dan masukan kepada tokoh ulama tersebut. “Beliau kan sesepuh ulama kita, jadi kami meminta doa restunya di Pilkada 2017,” ujar Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya dr Asep Hidayat kepada Radar.

Sambil memberikan doa dan suport untuk mendukung dalam pemenangan, KH Abdul Gaos juga memberi saran agar Dede-Asep selalu bekerja dengan baik tanpa harus menjelekan orang lain. Melainkan harus mampu menunjukan dan membuktikan dengan benar pekerjaan yang dilakukan.

Menurut Asep, dengan adanya doa dan dukungan ini jelas menjadi motivasi besar untuk terus berjalan melalui tahapan Pilkada. Karena doa dan dukungan akan sangat berhaega sekali. “Ya setelah bertemu tadi dan ada respon baik, merasa lebih nyaman dan tenang dalam memenangkan Pilkada,” tandasnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook