Dede Sudrajat Berkomitmen Akan Batu Perjuangakan Nasib Para Guru Diniyah

TASIKMALAYA - Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 3, Ir. H. Dede Sudrajat yang berpasangan dengan Dr. H. Asep Hidayat berencana akan  berkomitmen tetap membantu sekolah dinyah untuk memperjuangakan nasib para guru diniyah. Komitmen ini disampaikan calon Wali Kota, Ir. H. Dede Sudrajat, MP saat menghadiri acara kunjungan Silaturahmi dengan para guru Madrasah Diniyah Al Gopar, Kelurahan Parakanyasag, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (27/11) petang.

Dede mengatakan saat memberikan keterangan pers di Madrasah Al-Gofar kehadiran sekolah diniyah tidak dapat dipungikiri membantu pemerintah Kota Tasikmalaya untuk ikut mencerdaskan generasi muda, serta mencetak karakter anak didik yang mandiri, soleh dan solehah. Untuk itu, dirinya berencana akan terus memperjuangkan sekolah-sekolah dinyah.

“Apalagi saat ini di Kota Tasikmalaya sekolah dinyah sudah berjalan, tinggal kita evaluasi kembali karena tidak cukup dengan sekolah yang formal saja non formal pun itu penting. “Mari kita bersama-sama dukung sekolah yang berbasis diniyah agar mencetak generasi muda yang tangguh,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut para guru meminta ke depan agar honor para pengajar sekolah dinyah dinaikan. [wp/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook