ASPI Beri Dukungan Penuh H Dede Menangi Pilkada Tasikmalaya

TASIKMALAYA - Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya saat ini mulai ramai. Beberapa nama muncul meramaikan pertarungan perebutan kursi orang nomor satu dan dua di Kota Santri tersebut. Salah satunya adalah putra daerah asal Kota Tasikmalaya, Ir H Dede Sudrajat yang berpasangan dengan Dr. H Asep Hidayat. Ia siap bertarung dalam pesta demokrasi tersebut pada Pilkada 2017 mendatang.


Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota tersebut mendapat dukungan penuh dari Assosiasi Sales Profesional Indonesia (ASPI) Kota Tasikmalaya.
Menurut Ketua ASPI Tasikmalaya, Doni Donavia, pihaknya berencana akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Dede dan Asep. “ASPI ini yang terrangkum dari beberapa perusahaan. Dalam organisasi ini di dalamnya ada 15 sampai 20 perusahaan dan kita memberikan dukungan penuh kepada Pak H Dede,” ujarnya.
Lanjut Doni, pihaknya memberikan dukungan kepada Dede-Asep itu  karena melihat pasangan nomor urut 3 tersebut memiliki kesamaan visi dengan organisasinya. Salah satunya dalam mensejahterakan masyarakat yakni penyediaan lapangan pekerjaan bagi para pengangguran.
“Saat ini memiliki 750 anggota baru dari berbagai bidang marketing, perbankan, leasing asuransi hingga multi level marketing (MLM). Kami melihat satu kesamaan visi misi dengan Dede–Asep sehingga kami memberi dukungan,” ujarnya saat diwawancara wartawan di kediaman H. Dede, Kamis (24/11) siang tadi.
Pihaknya berharap dengan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon ke depan bisa membantu memberdayakan pada sales profesional sehingga mampu mendorong kompetensi para sales dan meningkatkan kesejahteraan para anggota ASPI.
Sementara itu H Dede Sudrajat mengatakan ia menyambut baik atas dukungan dari organisasi tersebut karena mereka memiliki visi yang sama dengannya. “Sudah lama para seles tersebut ingin bertemu dengan saya namun baru kali ini kita bias bertatap muka secara langsung dan langsung memberikan dukungan kepada saya,” ujarnya.
“Mereka memiliki visi yang sama dalam menggagas program menyiapkan tenaga marketing yang profesional dengan keahlian di dunia usaha baik sebagai marketing maupun usaha mandiri,” katanya. [wp/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook