Selain Kampanye Tatap Muka, Pasangan Dahsyat Kampanye Lewat Facebook


TASIKMALAYA - Banyak cara dilakukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk mensosialisasikan dan mengampanyekan visi misi yang diusung kapada masyarakat. Selain dengan mengunjungi perkampungan warga dan berdialog, adanya media sosial dimanfaatkan dengan baik oleh Para Calon.

Seperti yang dilakukan pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Dede Sudrajat dan Asep Hidayat atau Dahsyat yang berkampanye melalui media sosial Facebook. Akun Facebook yang diberi nama Relawan Dahsyat ini gencar mensosialisasikan dan mengkampanyekan kegiatan sosiasasi dari pangan Dede - Asep.

Ketua Divisi Media Tim Pemenangan Dahsyat, Dede S.IP mengatakan, penggunaan media sosial sebagai sarana bersosialisasi dan berkampanye melihat dari potensi pengguna sosial yang saat ini cukup banyak, terutama dari kalangan muda. Namun, tim sukses tidak hanya terpaku pada kalangan muda, kampanye melalui media sosial ini menginginkan meraup semua segmen.

"Kami mencoba mengoptimalkan keberadaan media sosial. Karena memang sampai saat ini pengguna media sosial ini cukup signifikan terutama kalangan muda, " kata Dede saat dihubungi, Senin(31/10).

Dalam akun Facebook Relawan Dahsyat sendiri, berisikan berbagai kegiatan sosialisasi maupun kampanye dari pasangan Dede Sudrajat dan Asep Hidayat. Informasi yang disuguhkan dalam akun media sosial tidak lain untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang kegiatan pasangan Dahsyat.

"Kegiatan pasangan Dede - Asep ini banyak, ingin kami informasikan kepada seluruh masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial ini, "pungkasnya. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook