KPU Kota Cimahi Tetapkan Nomor Urut, Pasangan Hadir Dapat Nomor 2

CIMAHI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menetapkan nomor urut tiga pasangan calon yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cimahi tahun 2017 mendatang.

Pengundian dan Pengumuman nomor urut Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi tahun 2017 dilaksanakan di Gedung Vidya Chandra, Jl. Sangkuriang, Selasa (25/10/2016).
Dari pantauan, pasangan Ajay M Priatna-Ngatiyana berkesempatan mengambil lebih dulu tabung yang berisi nomor untuk pasangan calon. Disusul dengan pasangan Atty Suhari-Achmad Zulkarnain dan Asep Hadad Didjaya-Irma Indriyani.
Hasilnya, nomor urut 1 ditetapkan pada pasangan Atty Suharti – Ahmad Zulkarnain. Nomor urut 2 ditetapkan pada pasangan Asep Hadad Didjaya – Irma Indriani. Sedangkan nomor urut 3 ditetapkan kepada pasangan Ajay M. Pratna – Ngatiyana.
Seluruh tim sukses yang hadir di dalam ruangan langsung bersorak sambil mengangkat poster gambar pasangan yang diusung.
Kemeriahan pun terjadi di luar ruangan. Ratusan simpatisan dari masing-masing calon ikut menyanyikan yel-yel, sambil menyebutkan nama pasangan calon yang diusungnya.
Nomor urut disahkan melalui Surat Keputusan (SK) penetapan nomor urut pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, oleh perwakilan KPU Kota Cimahi.
Pada kesempatan tersebut, semua pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi singkatnya, tak terkeculai pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra yakni Asep Hadad Didjaya-Ajeng Irma Indriyani menyampaikan orasinya.
“Kami memiliki tujuan, Cimahi Tertata Cimahi Digdaya,” ucap Asep Hadad.
“Kami Hadir, siap membawa perubahan,” tambah Irma.
Ditemui usai acara, pasangan Hadir menyatakan puas dengan nomer urut yang didapat untuk dipakai dalam penyelenggaraan Pilkada.
Asep Hadad yang menilai nomor urut dua merupakan angka keberuntungan. “Dari awal saya memiliki harapan nomer dua, ternyata dapat nomor dua. Saya mempunyai visi Kota Cimahi tertata Kota Cimahi digdaya. Kalau semua tertata, pasti semua akan mengarah ke hal yang baik,” ujarnya. [pojoksatu/cameon/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook