Amin Hadiri Gebyar Muharam di Pesantren Salafiyah Manhajul Ulum Ciamis


CIAMIS - Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X (Kuningan, ciamis, Kota banjar dan Pangandaran) Amin Santono menghadiri gebyar Muharam 1438 H di ponpes Salafiah Manhajul Ulum desa Sirnabaya kecamatan Rajadesa Ciamis Minggu (9/10/2016) malam.

H Amin pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan muharaman tersebut dengan menggelar berbagai lomba. Diantaranya festifal lomba marawis, hadrah dan lomba dakwah se- Priangan Timur dengan hadiah uang pembinaan dan piala Anggota DPR RI.

"Saya sangat apresiasi kegiatan peringatan tahun baru hijriah di Ponpes Salafiah Rajadesa ini, kegiatan ini juga harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar peringatan tahun baru hijriah bisa digunakan sebagai proses intropeksi diri, menambah ketaqwaan dan menyebarkan syiar islam," ujarnya.

Ditambahkan Amin, momentum tahun baru islam atau tahun baru hijriah sejatinya digunakan sebagai ajang perbaikan niat (tajdidun niat) dalam segala hal. "Sebab, segala bentuk tinggah laku kita ditentukan oleh niat dari hati," jelas H Amin Santono.

Acara gebyar muharaman di ponpes Salafiyah Sirnabaya Rajadesa tersebut dihadiri juga oleh Hj. Yoyoh Rukiyah Anggota DPRD Komisi V Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat, kepala desa, unsur muspika, anggota DPRD Kab Ciamis dan santri serta alumni ponpes. [ndnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook