Ahmad Dhani Dampingi Legislator Demokrat Sidak Kecamatan Tambun Selatan


BEKASI – Untuk meninjau proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP el) bagi warga di Kecamatan Tambun Selatan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, H. Mustakim, SE melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (14/10).

Dalam sidak yang dilakukan sekitar pukul 14.20 Wib tersebut, politisi Partai Demokrat Kabupaten Bekasi ini mengajukan sejumlah pertanyaan kepada sejumlah karyawan yang berada di front office kecamatan tersebut.

Namun tidak seperti biasanya, kedatangan Mustakim kali ini didampingi Calon Wakil Bupati Bekasi asal Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra dan Partai Dzemokrat yakni Ahmad Dhani dan sang istri, Mulan Jameela. 

Kedatangan Ahmad Dhani dan istri yang mendampingi politisi asal Partai Demokrat Kabupaten Bekasi itu disambut antusias puluhan warga yang sedang mengurus adminsitrasi di Kecamatan Tambun Selatan.

“Ya saya sangat senang dengan kehadiran Mas Ahmad Dhani ke Kecamatan Tambun Selatan ini. Apalagi beliau kan calon Wakil Bupati,” ujar Fahroji, warga setempat yang sedang berada di halaman kantor kecamatan itu.

Ditanya mengenai kedatangan mereka ke Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Mustakim mengaku, untuk mengetahui sejauhmana pelayanan KTP el oleh pihak kecamatan terhadap masyarakat Tambun Selatan.

“Saya rasa pelayanannya sudah baik. Kami hanya khawatir apabila warga nantinya tidak bisa memberikan hak suaranya pada Pilkada 2017 nanti, lantaran susah memiliki KTP el,” tandasnya

Dikatakan, pihaknya juga akan meninjau dua pasar milik Kabupaten Bekasi yakni Pasar Tambun dan Pasar Induk Cibitung.

“Ya kita akan meninjau Pasar Tambun dan Pasar Induk Cibitung untuk memantau ketersediaan kebutuhan pokok yang ada di kedua pasar tersebut,” terangnya. [ksd/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook