Ultah Partai Demokrat Ke 15, Demokrat Kota Cirebon Gelar Kegiatan Sosial

CIREBON - Di hari jadinya yang ke 15 tahun, DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar beberapa kegiatan sosial. Salah satu kegiatan yang baru saja berlangsung yaitu kompetisi Futsal di salah satu lapangan Futsal yang berada di bilangan Perumnas Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. 

Acara ini dibuka langsung ketua DPC Partai Demokrat yang juga Wali Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis. Kompetisi ini di ikuti sejumlah tim Futsal dari Kota dan Kabupaten Cirebon. Pemenang akan merebutkan trophy dan uang jutaan hadiah. 

Saat ditemui para wartawan, ketua DPC Partai Demokrat, Nasrudin Azis mengaku, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat ini orientasinya lebih kepada bentuk kepedulian dan melayani partai dengan masyarakat Kota Cirebon. Akan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, kompetisi futsal, bakti sosial dan kerja bakti.  

"Tanpa masyarakat kami bukan apa - apa, oleh karena itu kegiatan yang kami laksanakan sepenuhnya untuk masyarakat Kota Cirebon," ungkapnya pagi tadi, Sabtu (10/9/2016). 

Salah satu kegiatannya yang baru dilaksanakan yaitu kompetisi Futsal, kegiatan ini bertujuan untuk mengarahkan para generasi muda Cirebon ke arah yang positif , diakui Wali Kota generasi muda sekarang ini sangat mudah masuk ke hal - hal yang negatif diantaranya berandalan motor yang meresahkan masyarakat. 

"Kompetisi futsal ini untuk menyalurkan bakat dan mengarahkan generasi muda ke arah kegiatan yang positif bukan negatif" tambahnya. 

Disinggung mengenai kaos yang bertuliskan " I am Is Back " yang digunakan kader  partai berlambang mercy ini, Azis mengaku ini bentuk semangat para kader dalam merebut kembali parlemen dengan target pencapaian kursi yang lebih banyak dan taget yang paling penting merebut kursi E1 pada pilwalkot 2018 mendatang. 

"Saya tidak menginstruksikan kepada kader, itu inisiatif mereka sendiri,namun kami menyikapinya adalah bentuk semangat para kader dalam merebut kursi di DPRD dan partai demokrat siap bertarung dalam pilwakot nanti," pungkasnya. [cr/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook