Resmi Medaftar ke KPU, Ini Bocoran Isu yang Diangkat Pasangan Hadir di Pilkada Cimahi

CIMAHI - Pasangan Asep Hadad-Irma (Hadir) Indiyani mengaku akan mengusung isu mengenai pendidikan, kesehatan dan UMKM dalam kampanye menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi yang akan digelar pada 15 Februari 2017.
Hal itu terungkap usai pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra tersebut mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi ke KPU di Jln. Pesantren, Kamis (22/9/2016).
“Kita akan mengusung perubahan Kota Cimahi, termasuk infrastuktur, UMKM, kesehatan dan pendidikan,” jelas Asep Hadad.
Dikatakan Hadad, isu tersebut merupakan program yang akan dikembangkan dengan melibatkan partai pendukung, yakni Demokrat dan Gerindra.
“Kita tunggu dua sampai tiga hari ini. Kita akan keluarkan program yang akan diusung oleh Hadir dalam rangka membawa perubahan Kota Cimahi,” bebernya.
Ketua DPC Kota Cimahi, Aida Cakrawati, mengatakan partai Demokrat serta Gerindra siap kerja politik untuk memenangkan pasangan Hadad-Irma. Untuk itu, ia dan tim dalam waktu dekat akan mengeluarkan gebrakan.
“Untuk pergerakan kami akan intensif ke masyarakat dengan berbagai program yang sekarang sedang kami agendakan dan isusun. Tunggu tanggal mainnya, kami akan segera bergerak ke masyarakat,” bebernya. [cameon/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook