Pilkada Bekasi: Demokrat Pimpin Pemenangan Pasangan SAH

BEKASI - Tim pemenangan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani secepatnya akan membahas soal strategi pemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi. Salah satu targetnya adalah meraih suara pemilih pemula.
Ketua Tim Pemenangan pasangan SAH, H.Mustakim mengatakan tidak ingin berlama-lama membahas soal pemenangan pasangan SAH. “Satu sampai dua hari ini kita lakukan stategi persiapan pemantapan program kerja, rencana pemengan dengan rencana apa?,” katanya.
Selain itu juga soal sasaran pemilih pemula yang diprediksi besarnya lebih dari 30 Persen. “Ya tetap luar biasa dan dilakukan utuk pemantapan ke situ,” tambahnya.
Politisi partai Demokrat itu juga optimistis pasangan SAH akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi. Apalagi melihat membludaknya masyarakat menyaksikan calon wakil bupati Ahmad Dhani yang juga artis papan atas tanah air. “Panas hujan saja orang tidak bergeser dan mereka tetap merindukan pemimpin yang baik,” katanya.
Apalagi masyarakat juga menyaksikan langsung jika dalam pencalonan Ahmad Dhani tersebut juga dilibatkan orang tuanya. Meskipun saat ini ada yang mencibir majunya Ahmad Dhani mendampingi Saduddin di Pilkada Kabupaten Bekasi.
“Ahmad Dhani itu orang baik sama ibunya aja sungkem dan mengajak ibunya di pendaftaran di KPUD,” tambahnya.
Sebelumnya, PKS, Demokrat dan Gerindra telah membahas Tim Pemenangan pasangan SAH di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Terpilih sebagai ketua yaitu H.Mustakim yang juga merupakan politis tulen dari partai Demokrat. [kbe/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook