Peringati HUT PD ke-15, Demokrat Kab. Tasikmalaya Siap Peduli dan Beri Solusi

TASIKMALAYA – Memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke 15, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya menggelar syukuran dengan memberikan santunan kepada 15 anak yatim yang berada di sekitar kantor DPC di Desa Cintaraja Kecamatan Singaparna, Sabtu (10/9).

Ketua Pelaksana Peringatan Hari Jadi Partai Demokrat H Cecep Nuryakin mengatakan pada peringatan hari jadi ini harus dijadikan tonggak kebangkitan dan motivasi bagi kader untuk membawa Demokrat lebih baik lagi. Termasuk akan terus mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat, dan siap mengkritisi ketika bertentangan dengan rakyat. "Demokrat siap peduli dan beri solusi," ujarnya kepada Radar, kemarin.

Kata dia, peduli lebih kepada apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Termasuk memberikan bantuan kepada anak yatim yang jelas sangat membutuhkan. Sedangkan untuk solusi, Demokrat yang mempunyai pengalaman berkuasa di pemerintah selama 10 tahun menjadi modal untuk memberikan masukan dan solusi kepada pemerintah baik di pusat maupun daerah.
foto: cecepnuryakin.com


Tempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Wilyam berharap semua kader dan pengurus partai bisa semakin dewasa untuk terus mengembangkan partai dari bawah sampai ke level atas. "Karena 2019 harus besar kembali, ini dijadikan momentum memperbaiki kesolidan kita," tandasnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook