Peringati HUT ke-15, Partai Demokrat Kota Bogor Gelar Upacara Bendera

BOGOR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) kota Bogor, hari ini memperingati hari jadinya yang ke-15, peringatan HUT Demokrat dimulai dengan menggelar upacara bendera tepat pada pukul 09.49 WIB, dipimpin langsung oleh ketua DPC Adi daluputra, di depan kantor DPC Jalan Pajajaran Pulo Armin, Kecamatan Bogor Timur.
Tak ada kesan mewah dalam acara ini, sesuai dengan amanat DPP. Hut diperingati secara sederhana dan bermakna bagi kader ataupun simpatisan partai.
“Ini instruksi langsung dari DPP yang memerintahkan DPD maupun DPC untuk melaksanakan rangkaian kegiatan secara sederhana, peringatan HUT Ke-15 ini kita mulai pukul 9.49 WIB, ini sesuai dengan tanggal dan tahun lahir sang pendiri Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Adhi Daluputra, usai upacara bendera, Jumat (9/9/16).
Usai menggelar upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur karena Partai berlambang Mercy ini tetap eksis di usianya yang ke 15 tahun.
“Sesuai dengan slogan yang selama ini digaungkan oleh DPP, Partai Demokrat akan peduli dan memberikan solusi. Begitupun kami di DPC, kami akan terus berusaha membuat kepedulian yang pro rakyat dan memberikan solusi bagi permasalahan yang ada di Kota Bogor,” paparnya.
Adhi berharap, di usia yang ke-15 ini Partai Demokrat akan dapat mengembalikan kejayaan partai seperti di tahun 2009 lalu.
“Target kami di Kota Bogor dalam Pilkada 2018 nanti adalah minimal dapat memperoleh suara dua kali lipat dari Pilkada sebelumnya,” tandasnya.
Sementar itu, Ketua Pelaksana HUT Ke-15 DPC Partai Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan menambahkan, rangkaian acara dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa rumah sakit yang ada di Kota Bogor, seperti RSUD Kota Bogor, RS Marzuki Mahdi, RS Islam dan PMI. Rangkaian HUT ini juga akan dilanjutkan dengan menggelar turnamen sepakbola yang dimulai pada 18 september hingga 2 oktober 2016. Dan diikuti oleh 16 klub dan bertempat di Lapangan Sepakbola Kampung Sawah, Kecamatan Bogor Timur dengan memperebutkan total Hadian jutaan rupiah.
“Hari ulang tahun itukan identik dengan kelahiran. Makanya, kami akan berikan bantuan berupa paket perlengkapan bayi. Totalnya ada 9 paket yang kami siap bagikan kepada 9 bayi yang lahir di tanggal 9 ini,” pungkasnya. [bo/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook