Paslon Hadad-Irma Percaya Diri Arungi Pilkada Cimahi 2017

JAKARTA - Setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, pasangan bakal calon Wakil dan Wali Kota Cimahi Asep Hadad Didjaya dan Irma Indriani, semakin percaya diri untuk melawan incumbent.
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan, dalam menentukan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, pihaknya sangat serius. Kata dia, pihaknya pun melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik.
“Selain dengan Partai Gerindra, komunikasi dilakukan dengan Partai Hanura yang akan bergabung dalam koalisi ini. Dalam detik-dekit terakhir Hanura juga akan bergabung,” kata Hinca, usai penyerahan SK rekomendasi di Taman Politik Kantor DPD Partai Demokrat, jalan Proklamasi Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).
Untuk diketahui, SK tersebut dengan Nomor :199/SK/DPP.PD/IX/2016 tentang calon walikota dan wakil walikota Cimahi 2017-2022.
Pada pilkada Cimahi 2017 mendatang Dia memprediksi, pasangan Hadad-Irma (Hadir) memiliki potensi besar untuk menang, sebab paslon ini juga merupakan pasangan terbaik yang diusung partai demokrat.
“Saya sebut mereka adalah pasangan kuda hitam yang sangat menjanjikan,” ujarnya.
Untuk memenangkan pilkada sendiri, lanjut dia, demokrat sudah memiliki strategi yang akan diterapkan selama kampanye.
“Akan saya instruksikan Korwil Partai Demokrat untuk membentuk posko-posko di wilayah Kota Cimahi. Kita juga siapkan jurkam mulai dari tingkat nasional hingga provinsi. Bahkan kalau diperlukan kami juga akan menurunkan cross suporter dari daerah lain sesuai dengan yang dibutuhkan,” tuturnya. [fj/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook