Iwan Sulandjana Pastikan SK Rekomendasi Pencalonan ke H. Dede - dr. Asep

TASIKMALAYA - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H Iwan Sulandjana memastikan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat tentang calon wali kota dan wakil wali kota jatuh kepada pasangan Ir H Dede Sudrajat dan dr Asep Hidayat untuk Pilkada 2017. Hal itu diungkapkan saat konsolidasi pemenangan pilkada serentak di Hotel Mandalawangi Kota Tasikmalaya kemarin (19/9). 

"Jadi Demokrat sudah memutuskan pasangan Dede-Asep yang akan diusung dan sekarang kami meyakinkan semua kader untuk memenangkannya," ujarnya.

Kata dia, kunjungan dan konsolidasi kali ini memang khusus dilakukan dalam rangka memanaskan mesin partai menjelang menghadapi Pilkada 2017. Terlebih, Dede-Asep akan segera didaftarkan ke KPU dalam beberapa hari ke depan. Maka dari itu, semua kader harus bersatu dan kuat dalam menghadapi hajat lima tahunan ini.

Lanjut Iwan, di Jawa Barat ada tiga daerah yang akan mengikuti pilkada serentak, yaitu Kota Tasikmalaya, Cimahi dan Bekasi. Dari tiga kota kabupaten tersebut, pihaknya menargetkan minimal satu daerah bisa memenangkan pilkada.

Ketika ditanya apakah SK DPP Partai Demokrat untuk Dede-Asep sudah keluar? Iwan menjelaskan untuk SK saat ini sedang diproses di DPP. Karena pemberian SK dari DPP tidak hanya untuk Kota Tasikmalaya saja, melainkan serentak seluruh Indonesia yang mengikuti pilkada. “Ya insyallah besok juga keluar,” bebernya.

Iwan menambahkan Hasil survei Dede-Asep yang terus mengalami peningkatan menjadi dasar SK dikeluarkan kepada pasangan tersebut. Karena grafiknya ketika hasil survei terus mengalami peningkatan. Ke depan akan terus meningkat juga. Apalagi ada beberapa bulan sebelum pelaksanaan yang bisa terus ditingkatkan hasilnya.  “Sehingga peluangnya semakin besar,” ungkapnya.

Bakal calon wakil wali kota dr Asep Hidayat mengaku semakin yakin bisa terus maju di pilkada setelah keluarnya SK dari beberapa partai pengusung. Dia pun optimis bisa memenangkan hajatan lima tahunan itu. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook