Iwan Sulandjana: Tanpa Kebersamaan Kita tidak Mungkin Menangkan PD

BANDUNG - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jabar H. Iwan Sulandjana dalam arahannya kepada seluruh kader pada kegiatan upacara bendera memperingati HUT ke-15 PD di Lapangan Gasmin Antapani bandung, Jum’at (9/9/16) mengharapkan seluruh kader bersatu bekerjasama membangun citra untuk memenangkan PD.

"Mari kita bersatu bekerja sama, jangan ada kelompok-kelompokan.  Mari kita bersatu sebagai kader PD,  mari kita bangun kembali citra mari kita bersatu bekerjasama memenangkan Partai Demokrat bukan memenangkan diri pribadi atau golongan. Itu yang harus diutamakan tanpa kebersamaan kita tidak mungkin memenangkan PD ke depan” Ungkap Beliau.

Menurut beliau, saat ini masyarakat mulai apatis dan banyak yang mempertanyakan fungsi partai itu sendiri.  Karena ada ulah dari oknum-oknum dewan dari partai manapun yang sering merugikan masyarakat dan memberikan citra yang negatif, masyarakat menganggap partai kini tidak seperti yang diharapkan. 

Oleh karena itu mantan Pangdam Siliwangi ini mengharapkan kader bisa merubah citra negatif masyarakat tersebut terutama terhadap Partai Demokrat dengan menunjukan kerja nyata.

“Tunjukan citra PD memang betul-betul peduli pada masyarakat dan siap memberikan solusi apapun masalahnya, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan selama kita peduli pada masyarakat” Ungkap Beliau.

Ketua DPD PD Jabar juga menginstruksikan agar seluruh kader terutama yang menjadi anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berupaya semaksimal mungkin mensejahterakan masyarakat  sebagaimana jargon partai “untuk rakyat Demokrat peduli dan beri solusi” dan di Jabar diimplementasikan dengan rangkaian kegiatan #DemokratJabarMenyapa.

“Tunjukanlah bahwa Anda adalah wakil rakyat dan bisa melaksanakan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.  Ingat jargon kita "Demokrat Peduli dan Memberi Solusi" artinya kita peduli terhadap permasalahan di masyarakat dan kita berikan solusinya” Tegas Beliau.


“Insya Allah Demokrat akan Jaya kembali di tahun 2019, Demokrat harus menang kembali” Beliau mengakhiri. [rhm/ccp/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook