HUT ke-15 PD, Demokrat Kab. Subang Potong Tumpeng


SUBANG - Setelah seharian kemarin tanpa perayaan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang menggelar perayaan HUT-nya yang ke 15, Sabtu (10/9).  Bertempat di kantor DPC di Sukamelang Subang, ratusan kader dan simpatisan hadir menyemarakkan.

Meskipun sederhana, acara perayaan hari jadi partai besutan SBY itu tak kehilangan makna. Dengan usia yang beranjak dewasa, Partai berlambang mercy itu diharapkan bisa bangkit kembali di masa depan.

Ketua DPC Partai Demokrat Subang Ahmad Rizal yakin partai Demokrat perlahan tapi pasti akan kembali meraih simpati masyarakat dan mampu menjadi yang terbesar.

Dia menyebut era kepemimpinan SBY belum habis. Demokrat masih mampu menyerap aspirasi masyarakat sekaligus berupaya maksimal mewujudkannya.

'Kita punya sistem pengkaderan yang kuat. Partai yang. Terus melahirkan generasi baru dalam setiap level kepemimpinan. Bagaimanapu, kita sudah punya pengalaman dua periode atau sepuluh tahun memimpin, melayani rakyat," kata Rizal, Sabtu (10/9).

Meski demikian, Demokrat bukan partai yang hanya menengok kejayaan yang lalu. Masa lalu hanya sebagai cerminan untuk kebangkitan masa depan. Pelajaran dalam pengalaman dimasa lalu amat sangat berharga. Banyak nilai yang bisa diserap.

"Selanjutnya, kita bisa merumuskan yang terbaik untuk melangkah strategis. Berkarya nyata, mengabdi dengan tulus sebagai partai nasionalis dan religius," imbuhnya. [rmoljabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook